Tahitian Noni

  • TENTANG NONI NONI tumbuh liar di kepulauan French Polynesia. Manfaat Noni di Tahiti telah dikenal dari generasi ke generasi selama lebih dari 2.000 TAHUN. Buah ini sifatnya unik. Berbuah dulu baru berbunga. 1 buah lebih dari 1 bunga. Buahnya jauh lebih besar dibandingkan dengan yg ada di Indonesia & negara lain contohnya India. Daunnya pun besar. Pohon ini tidak memiliki musim. Ia akan berbuah sepanjang tahun. Yg paling unik adalah jika sering dipetik, buahnya akan tambah banyak.

Tahitain Noni

Tahitain Noni

Kamis, 22 Januari 2009

Tahitian Noni Mengatasi Serangan Jantung

Pantang makan diusia lebih dari 50 tahun rasanya sudah hal lumrah dalam menjaga kesehatan. Tapi tidak Serangan Jantungbagi Wasito, 62 tahun yang mei lalu mendapat serangan jantung dan harus menginap di RS. Gatot Subroto selama lebih dari 40 hari. Layaknya penderita jantung, seharusnya Wasito memantang makanan yang mampu menyebabkan serangan itu kembali lagi. Karena tekanan darahnya mencapai angka 240/200. Tapi setelah Wasito rajin mengkonsumsi Tahitian Noni juice (TNJ) sekitar awal juli, angka tekanan darahnya tak bergeming dari 120/80.

Menurut Ervina Meilani, 31 tahun, Putri Wasito, ia dan keluarga harus mengikhlaskan ayahnya karena team dokter yang merawatnya bahwa pembuluh darah pada jantung ayah mereka dapat pecah sewaktu-waktu. “Efeknya fatal dan ayah bisa meninggal,” ujar Ervina. “Alhamdulillah, Mamah saya mendapatkan sebuah brosur tentang TNJ. Kami memutuskan untuk mencobanya,” cerita ervina.Setelah mengkonsumsi 2 X 30 cc dalam sehari, perubahan drastis langsung terjadi pada Wasito. Keinginan untuk makan menjadi lebih besar. Pada hari kedua mengkonsumsi, badannya sudah tidak lagi lemas, “Bahkan papa sudah bisa naik tangga dirumah. Dan hari ketiganya ia sudah bisa mengendong cucunya,” tegas Ervina. Perawatan yang dilakukkan TNJ terhadap jantung Wasito, membuat ia menjadi orang tua yang tidak seperti orang tua lainnya yang harus memantang makanan, demi menjaga kesehatan. “Papa sering makan daging-dagingan, tapi alhamdulillah tensinya tetap stabil dan tidak ada masalah dengan kesehatannya,” terang Ervina. Yang selalu menyediakan TNJ dirumahnya. “Saya menyediakan satu orang satu botol untuk kita konsumsi setiap hari. Selain khasiatnya bagus bisnisnya sangat mengiurkan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar